Kami melayani penjualan berbagai macam produk perlengkapan ummat muslim, seperti Keranda Jenazah, Pemandian Jenazah, Mimbar Stainless minimalis, Kotak amal dan infaq stainless minimalis, dll

FOLLOW US ON:

Get in touch!

BISA COD !! GARANSI Barang 100%! Dapatkan Keranda Kualitas Premium || Kami melakukan pemasaran ke seluruh Indonesia dengan sistem COD. Bisa COD! Promo & Diskon Terlengkap! Cashback! Gratis Ongkir! Cicilan 0%. Produk yang kami kirim melalui proses Quality Control ketat untuk menjaga Kualitas.

Jl. Al Ikhlas Rt. 01/Rw.04, No.2 Jakasampurna

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99
Pabrik Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda Jenazah | Kualitas Premium: Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda jenazah stainless kami terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang tahan lama dan kuat. Material ini juga memiliki daya tahan terhadap korosi, menjadikannya pilihan yang ideal untuk penggunaan jangka panjang. Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat

Diawali dengan bergerak di bidang Jasa Las Stainless beragam produk. Kami mulai fokus di bidang Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda jenazah dan perlengkapan muslim lain. Kemudian pada 2021 Kami memulai untuk melakukan pemasaran ke seluruh Indonesia dengan sistem COD.

VISI & Misi

  • Kami selalu ingin menjadi yang terdepan dalam bidang usaha ini agar dapat terus melayani berbagai jenis keperluan dan kebutuhan ummat Islam.
  • Memberikan harga terbaik kepada Konsumen sehingga mampu kompetitif dengan lingkungan Bisnis Usaha Keperluan Ummat Islam.
  • Melakukan maintenance rutin terhadap Sistem dan alat pendukung produksi agar kualitas produk dapat terus terjaga.
  • Kami juga ingin Menciptaan kondisi sehat, selamat dan terlindungi untuk semua Karyawan dan crew di dalam perusahaan.
  • Meningkatan kesejahteraan Karyawan melalui kerjasama dan komitmen dengan Perusahaan.

 

LAYANAN NASIONAL
Kami melayani untuk penjualan secara nasional, Seluruh daerah di Indonesia

KUALITAS TERBAIK
Semua produk yang kami kirimkan sudah melalui proses Quality Control yang ketat untuk menjaga Kualitas.

 

Kami selalu bangga menjadi partner terbaik untuk Anda.

  • Cash On Delivery (COD)
  • 100% Garansi
  • Kualitas Terbaik
  • Custom Produk
  • Gratis Ongkir
  • Open Workshop
  • Pengiriman Semua Wilayah
  • Produk Tahan Lama

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99 Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.

Pelayanan
Kami melayani dengan profesional, cepat. Kami selalu tepat waktu dalam pengiriman.

Jasa Kami
Pembuatan Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda Jenazah, Pemandian Jenazah, Perlengkapan Ambulance, Mimbar Minimalis dan Perdagangan Umum.

Konsultasi
Anda dapat berkonsultasi dengan kami melalui WA mengenai jenis bahan maupun design yang Anda inginkan, GRATIS.

Garansi
Kami memberikan garansi produk hingga 3-6 bulan untuk menjamin kualitas setiap produk yang Anda pesan.

 

Cara pemesanan / order :
1. Berat barang kami atur hanya 100 gram, karena yang kami kirimkan hanyalah nota penjualan agar (RESI BISA DIINPUT DISISTEM)
2. Untuk pengiriman agar lebih murah akan kita kirim pakai cargo agar tidak berat di ongkos kirim
3. Untuk biaya ongkir dan kesepakatan silahkan kordinasi via pesan chat admin kita
4. Biaya ongkir bisa dibuatkan link produk sendiri / transfer manual ke rekening
5. Apabila biaya ongkir berupa link produk, jadi yang dipesan 2 macam (barang sesuai harga + biaya ongkir)


Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless sekarang ini semakin diminati oleh masyarakat dan sebagian orang mulai beralih menggunakannya. Tidak bisa dipungkiri, apabila eksistensi furniture berbahan dasar stainless steel mulai menggeser penggunaan bahan-bahan seperti besi, kayu ataupun alumunium.

Anda dijamin tidak akan kecewa dengan hasil pengerjaan, karena mutu terbaik adalah prioritas utama kami. Untuk urusan harga, pastinya sangat terjangkau dengan isi kantong.

Begitu juga dengan Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat. Hal itu bisa dilihat di sejumlah masjid, dimana Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat berbahan stainless mudah sekali untuk ditemukan. Pasti Anda sendiri sudah sering melihatnya bukan?

Ada satu alasan penting mengapa Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stenlis memiliki banyak peminat, yakni soal keawetan. Meski diletakkan di bawah paparan sinar matahari dan kehujanan, tidak membuatnya cepat rusak.

Dari segi perawatan juga mudah, karena cukup dengan mengelap maka tampilan Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat sudah seperti sedia kala.

Tertarik ingin memiliki Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless? Segera pesan di Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99. Anda tidak perlu ragu, karena kami sudah berpengalaman dan terbukti terpercaya sejak 2009.

Produk unggul dengan kualitas premium, bergaransi dan harga bersahabat bisa Anda dapatkan sekarang juga.

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99
Melihat sejumlah kekurangan yang dimiliki oleh Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat besi, bambu dan alumunium, para pengerajin furniture mulai membuat Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless. Material stainless hadir dengan beberapa keunggulan yang membuatnya sangat menarik.

Pertama, bahan stainless tidak berat ketika digotong. Material stenlis memiliki bobot yang tergolong ringan. Meskipun begitu, soal kekuatan tidak perlu diragukan lagi deh. Stainless sangatlah kokoh dan sudah terbukti bisa diandalkan untuk menahan beban berat.

Tidak hanya sekedar ringan dan kuat, Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless juga sangat awet. Stenlis lebih tahan terhadap paparan sinar matahari dan hujan, tanpa perlu khawatir terserang karat. Perawatannya juga mudah, karena Anda hanya perlu mengelap.

Dengan semua kelebihan tersebut, masih yakin nggak tertarik dengan Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless? Sudah ringan, awet dan kokoh. Kombinasi sempurna untuk kenyamanan dan penggunaan dalam jangka waktu lama.

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99
Bagi Anda yang ingin membeli Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless steel, maka bisa mempercayakan kepada Kami Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99. Kami adalah badah usaha yang bergerak sejak tahun 2009. Karena sudah memiliki surat izin usaha resmi, calon konsumen tidak perlu khawatir terhadap penipuan.

Selama bertahun tahun, kami melayani masyarakat untuk pembuatan beragam keperluan Ummat Islam, Mulai dari Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda jenazah, pemandian jenazah, Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda jenazah khusus ambulance, Tenda Tempat pemandian jenazah, kotak amal stainless berbagai model, Podium dan Mimbar Bahan Stainless, Dll. Silahkan cek sendiri ulasan positif tentang kepuasannya terhadap hasil pengerjaan Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda 99 di halaman testimoni.

Pabrik Keranda Stainless Di Bekasi Barat, Keranda mayat stainless steel kami 100% dijamin awet, kokoh dan bergaransi 3-6 bulan. Material yang digunakan diseleksi terlebih dahulu, kemudian dikerjakan oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan profesional.

Anda dijamin tidak akan kecewa dengan hasil pengerjaan, karena mutu terbaik adalah prioritas utama kami. Untuk urusan harga, pastinya sangat terjangkau dengan isi kantong.